-->

Sunday, February 10, 2013

ini pengakuanku

banyak pelajaran yang ku lupa yakni tentang pengalaman hidup yang malam ini aku pelajari lagi, bahwa inilah seorang fika..
terlintas dari pemikiran seorang teman sentang saya,
teman yang pernah sekelas saat di sekolah menengah pertama..
dia cukup mengetahui saya, mungkin karna pengalaman dan beberapa kertas ataupun web yang pernah ia baca.
mengatakan, ini kamu fik. jangan berubah, tetap apa adanya.
berusahalah lebih baik, karena akan ada yang terbaik juga untukmu.

(
meskipun aku tak yakin aku orang yang baik,)
kita tetap tak bisa menolak takdir, tetap Allah SWT yang maha membolak balikan hati.
berhatihatilah mulai sekarang dunia itu kejam, kata seorang adik kelasku di sekolah menengah atas..
meskipuan ini berat, tapi akan lebih berat jika terus aku pikirkan..
akan lebih berat jika aku tak berani membuat keputusan yang mungkin pada akhirnya akan menjadi keuntungan untuk orang lain, padahal itu posisiku jika aku berani.
aku masih takut salah.. padahal harusnya aku mencoba..
memendam rasa untuk sekarang ini bahkan aku tak berani karena aku takut terbebani, aku takut akan kecewa sendiri dan tidak rela mengabaikan harapanku yang sebenarnya itu semu.
pengecut sekali diriku…
ini baru benar benar terasa dimana sebentar lagi aku menyandang gelar dewasa
aku bingung bagaimana aku nantinya?
gak akan ada sang pangeran kuda putih atau seorang yang samar samar wajahnya dalam mimpiku datang dan menjelaskan rasa hatinya terhadapku, padahal aku benar benar mengharapkannya.
apakah benar kata orang kalau mau cinta sejati harus tau rasanya patah hati..?
aahhhh ini sulit, patah hati? Aku bahkan tak pernah mengalaminya.
bukan begitu, mungkin pernah. Tapi aku tak menganggapnya sebegai patah hati karena rasanya sangat berbeda seperti yang orang orang bilang.
sampe pada galau gara gara patah hati, mau bunuh diri,
apakah benar benar begitu menyiksa mereka mereka itu?
lalu apakah karna saya belum patah hati jadi saya tidak menemukan cinta sejati?
kalau soal hati begini rasanya dekat dengan first love..
hati hati ya fik sama first love.
rata rata itulah yang kudengar dari ucapan teman temanku..
mereka bahkan mengetahui betapa sulitnya aku jatuh cinta, dan betapa sulitnya juga aku melupakan orang yang aku cintai…
begitu mudahkah aku ditebak?

Bekasi ^_^

No comments:

Post a Comment