-->

Tuesday, January 1, 2013

Tinta tahun baru 2013

Tahun Baru, mungkin untuk sebagian orang adalah momen yang paling ditunggu –tunggu..
Menurut orang yang merayakannya, ini hari bersejarah untuk menutup lembaran lama dan membuka lembaran baru. Variasi tiap individu pun berbeda..
ada yang mengartikannya untuk pesta Tahun baru atau hura hura.
Mempunyai baju baru
mungkin Pacar baru.. ? haha


Bahkan dari informasi yang saya dapatkan di malam pergantian tahun baru ini banyak dari kalangan ABG yang memesan kamar hotel di Jakarta. Ngapain ya? Astaghfirullah…… -_-
mungkinkah karena tadi hujan?
yaaaa kali, pasalnya pergantian tahun kali ini ditemani dengan hujan yang cukup deras dan merata disebagian wilayah yakni Purwokerto, Magelang, Bekasi, Jakarta, dan Cirebon dan mungkin ada yang tidak saya sebutkan.. juga hujan.
*(ooohh jadi anak ABG itu booking kamar hotel karna kebanjiran ya?) hahahha

Dalam agamaku seharusnya tahun baru Masehi tidak lebih meriah daripada tahun baru Hijriyah.
di tahun baru Hijriyah hanya segelintir orang yang mengingatnya,
bahkan aku hanya berdoa dan berharap Hijriyah yang datang membawa kebaikan yang lebih baik untukku dan umat Nabi Muhammad SAW.aamiin
Namun memang tak bisa dipungkiri…
kita hidup dalam Negara yang memiliki system pemerintahan yang waktu nya berkesinambungan dengan Hijriyah serta bergantung pada Tahun Masehi.
aku sih hanya ingin menjadi warga Negara yang baik, mungkin sekedarnya saja mengucap selamat tahun baru dan menjadi saksi indahnya kembang api dari dalam penjara kosan.. hehe.
sebagai anak rantau yang tinggal dikampung halaman orang mungkin hanya bisa makan makan bersama anak kosan yang bisa dihitung jari di malam pergantian Tahun baru ini, yaaa mencoba meramaikan suasana dan memanjakan perut dengan hidangan yang cukup nikmat,
(ayam bakar, jagung bakar, sosis bakar, rambutan, salak, dan nasi)
menjajal hidangan yang dibuat oleh kami sendiri yang terdiri dari 3 mahasiswi Ilmu dan Teknologi Pangan (termasuk saya), 1 mahasiswi profesi perawat, 1 mahasiswi biologi kesehatan S2, 1 mahasiswi biologi, 1 mahasiswi manajemen perairan 1 mahasiswi perencanaan sumber daya lahan  dan 1 mahasiswi agroteknologi…. ditemani hujan yang cukup deras.
lalu untuk penghujung tinta, gadis sederhana ini hendak mengucapkan.
SELAMAT TAHUN BARU MASEHI 2013
SELAMAT UAS
SEMOGA ALLAH SWT MENGABULKAN DOA DOA KITA DAN MEMBERIKAN KITA YANG TERBAIK.aamiin

Digoreskan diruang Hijau Nomor 7
fika puspita
Purwokerto

No comments:

Post a Comment