-->

Monday, January 18, 2016

KKN

Purwokerto, Senin 18 Januari 2016 KKN Universitas Jenderal Soedirman Resmi dibuka oleh Rektor Unsoed. Bertempat di Graha Widyatama sejumlah 863 mahasiswa dilepas dengan simbolis almamater dan topi bertuliskan posdaya. ‘Melalui KKN kita cari potensi sumberdaya lokal untuk mewujudkan desa mandiri’ menjadi tema yang dicanangkan oleh Dr. Ir. H. Achmad Iqbal, M.Si dalam sambutannya. Lagu Indonesia Raya serta Bagimu Negeri pun turut mewarnai prosesi ceremoni pagi tadi. KKN Posdaya, Tematik, PPM dan PU akhirnya resmi dilepas.

Dari sejabodetabek pembekalan pada kami dan ujian KKN 16 Januari lalu, esok hari tepatnya Selasa 19 Januari 2016 sampai dengan 22 Februari 2016 kami akan meluncur untuk mengabdi yang terbagi pada 89 desa, Wilayah tersebut diantaranya Kebumen, Tegal, Banjarnegara, Purbalingga, serta Pemalang. Dengan teman baru yang berasal dari berbagai macam fakultas... waaaaaaaaaaaa senangnya punya keluarga baru.

berurut dari kiri atas ke kanan bawah,, yodit, tanjung, basyar, tegar, afif, adam, fika, nabil, nur, karin, mei.

Rizki Yoditia, Teknik Geologi
Tanjung Senoaji, Sosiologi
M. Basyar, Akuntansi
Tegar Almugairi, Ilmu Hukum
Afif N. Prasetya, Peternakan
Fandi Adam, Agribisnis
Fika Puspita, Ilmu dan Teknologi Pangan
Rizka Nabiela, Kesehatan Masyarakat
Nur Khotimah, Agroteknologi
Karina Hadistari, Sastra Inggris
Dwi Mei Puji, Matematika

mulailah kami mengenal satu sama lain. Yeeaayyy selamat KKN. Mari Mengabdi.
tunggu petualangan kami selanjutnya.
(malam pertama dimasakin ayam kecap sama induksemang) langsung istirahat untuk Upacara di Kebumen besok, yup... KKN Kebumen dengan jumlah 175 mahasiswa yang tersebar di 16 Desa.
Good Night^^

No comments:

Post a Comment