-->

Saturday, March 30, 2013

CAIRO ? UNITED STATES ? kesini...

blog hijau ku ini sudah hampir setahun dibuat, tapi baru akhir akhir ini aku rajin utak atik….
mumpung lagi libur dan ada waktu senggang, sambil ngerjain tugas komputer aku posting aja hal hal menarik dan aku tambah Aksesoris Blog.
setahun yang lalu ikut ikutan bikin blog dan cuma iseng serta masih ‘tabu’ jadi aku gak tau cara pasang widget, yaa termasuk widget pengunjung. Hahahaha
akhirnya sekarang sedikit paham dan sudah berhasil dipasang ..
aku baru memasang nya beberapa hari yang lalu dan MENGEJUTKAN !!!

ini baru pertama kali aku lihat, pengunjung dari UNITED STATES. Aku norak ya? Haha mungkin karena widget ini baru aku pasang jadinya aku baru tau.. dan seneng banget…
ngerjainnya sampe tidur tengah malem. Nanya ama mba dikosan akhirnya dapet deh bukti pengunjung blog aku dari luar negri. HOREEEEE ^_^ (sombong dikit)

terus kalo yang ini dari CAIRO


padahal udah cukup lumayan pengunjung luar.. Cuma sayangnya dulu gak bisa terdeteksi di widget
haha..


Alhamdulillah……………. Tapi aku masih bangga soalnya lebih banyak dalam negeriku sendiri yang melihat. INDONESIA nomer saatuuu….

No comments:

Post a Comment