-->

Wednesday, December 5, 2012

Laporan Perdana

Subhanallah, segala puji hanya milik Allah....
betapa senang nya hamba-Mu ini..ketika melihat kotak pesan yang memberitaukan kabar gembira.inilah cerita tentang Praktikum dan Laporan saya,
betapa sulit nya saya membuat laporan pertama saya, betapa merepotkannya saya dimata anak anak kosan karena saya selalu bertanya dan banyak mengeluh dikarenankan ketidaktahuan saya bagaimana caranya menulis laporan yang baik dan benar.
bukan hanya temen dan mba di kosan, tapi temen dikelas Ilmu dan Teknologi Pangan 2012 juga, dan temen SD yang kebetulan udah praktikum juga saya tanyain....
kalian bisa membayangkan betapa menyedihkan saya?
sangat mengganggu orang yang seharusnya tak diganggu...
mereka mereka yang juga sibuk dengan tugas mereka... ooohhh maafkan fika ya?
fika gak pernah berharap kalian mengingat keberadaan saya yang menyedihkan itu...
ini bukan cerita, ini nyata...
akhirnya aku bersama senja yang sudah sangat tak terlihat dan kemungkinan satelit bulan yang akan menggantikannyalah yang menjadi saksi seorang fika ini tersenyum dan jingkrak jingkrak diruang makan kos kosan karena sebuah nilai Laporan PERDANA menjadi Mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman yang hasilnya memuaskan,
sangat sangat memuaskan...,,,, dan sampai meneteskan air mata ^_^
*aku bangga pada diriku sendiri.
aku bisa.....fika bisa....terimakasih Ya Allah............. ^^
aku berharap ini akan berlanjut sampai aku selesai menuntut ilmu. ilmu untuk duniaku dan akhiratku :) AAMIIN

No comments:

Post a Comment